Dayun masuk 50 ADWI 2022, Sandiaga Uno: Jadikan Motivasi, Kembangkan Terus Desa Wisata Berkualitas! 

Dayun masuk 50 ADWI 2022, Sandiaga Uno: Jadikan Motivasi, Kembangkan Terus Desa Wisata Berkualitas! 

SIAK, celotehriau.com  – Kabupaten Siak patut berbangga, Desa wisata Dayun, satu-satunya dari Riau berhasil masuk 50 besar Desa Wisata Nasional Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Adapun nominasi 50 besar ini, disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, melalui kanal YouTube Jadesta, Rabu (28/4/2022)

Untuk tahun ini, ADWI diikuti oleh 3.419 desa dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia, yang telah tersaring dalam 50 besar (28/4) Adapun ADWI diadakan dalam rangka untuk menjadikan desa wisata Indonesia sebagai desa wisata yang mampu bersaing tinggi dalam kelas dunia.

“Selamat saya ucapkan kepada 50 desa wisata terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022. Jadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk terus tetap mengembangkan desa wisata yang berkualitas dan berkelanjutan untuk Indonesia bangkit”, tutur Sandiaga Uno

Sandiaga menambahkan, bahwasanya hasil seleksi 50 besar ini, selanjutnya akan dilakukan peninjauan secara langsung bersama para dewan juri ADWI 2022.

Ayo kita terus gali potensi desa wisata di seluruh Indonesia, sebagai simbol kebangkitan ekonomi nasional dan kesejahteraan rakyat untuk Indonesia bangkit,” ajaknya.(rls/IUD)

Berita Lainnya

Index